udah lama gak online (baru 2 hari
) oke jadi pas begitu online langsung buka fb liat notif, buka blog, dan yaaa gini nih susahnya punya plurk..karma down....
yaudah balik ke topik semula.
karena bingung mau posting apaan
, jadi ini yang ada di otakku...
Tadi pagi kan ceritanya jam setengah 6 adekku jalan ke atas...
(hmmm. ngapain ya ni bocah
) dan oke seperti biasa dia ke atas palingan buka laptop mau main game online
. haduuhh gatau perasaan banget sihh aku aja belom online dari kemaren.. ckck...
Yasudah dari bawah aku teriakin deh..

aku = ''eh jangan buka laptop....''

adek = ''ih.... aku mau main''

aku = ''enak aja gantian! udah main dari semalem juga"

adek = ''gamau''

aku = ''yeh itukan lagian laptopku juga''

adek = ''dih engga, laptop aku...''
(bocahnya ngaku-ngaku)aku = ''ngaku-ngaku wooo''

adek = ''hhh.... capek aku''

(laahh... tau bingung adek tau-tau ngomong capek, capek kenapa???
)aku = ''wkwkwk... capek kenapa coba? gantian kek''
adek = ''ih gamau, aku mau main''

aku = ''hah.. tauah... terserah... dasar kamu!!''

adek = ''dasar kau keong racun''

(heettt....
-_______-'')Yaaa... oke sekian... percakapan gaje..
tapi itulah adanya 
wass.... keep reading yoo



0 comments:
Posting Komentar